Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paralimpiade Tokyo 2020: Ketua NPC Indonesia dan Tim Para Atletik Bertolak ke Jepang

Jumat, 20 Agustus 2021 – 19:44 WIB
Paralimpiade Tokyo 2020: Ketua NPC Indonesia dan Tim Para Atletik Bertolak ke Jepang - JPNN.COM
Tim para atletik yang akan berjuang di Paralimpiade Tokyo 2020 telah bertolak menuju Jepang pada Jumat (20/8), pukul 07.00 WIB. Foto: Kemenpora

jpnn.com, TANGERANG - Tim para atletik dan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun yang akan berjuang di Paralimpiade Tokyo 2020 telah bertolak menuju Jepang pada Jumat (20/8), pukul 07.00 WIB. 

Diperkirakan kontingen akan mendarat di bandara Haneda International Airport pada pukul 16.25 waktu setempat. Keberangkatan kloter keempat ini dipimpin oleh Andar Perdana Widiastono selaku Covid-19 Liaison Officer.

Selaku pimpinan rombongan, Andar Perdana tidak berhenti memberikan dukungan kepada tim agar tetap semangat hingga nanti pulang kembali ke Indonesia dengan hasil yang baik.

“Kita bukan individual jadi harus jaga kekompakan. Pasti ada kebosanan saat terbang tetapi kita harus bersabar. Semoga kita pulang bisa membawa sukses bagi negara dan bangsa," ujar Andar.

Tim para atletik berangkat dari Solo menuju bandara Soekarno Hatta Jakarta pada kamis Sore (19/8) pukul 17.00 WIB dengan menggunakan suporting bus dari Juragan99Trans.

Sebelumnya telah berangkat lebih awal ketua NPC Indonesia Senny Marbun bersama dua tim supporting dan satu asisten dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rombongan pertama ini akan berbarengan dengan rombongan kedua yang dipimpin Andar untuk terbang bersama menuju Tokyo.

Kloter keempat total berjumlah 17 orang, terdiri dari 6 atlet dan 3 pelatih.

Tim para atletik dan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun yang akan berjuang di Paralimpiade Tokyo 2020 telah bertolak menuju Tokyo pada Jumat (20/8), pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close