Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramitha Widya Kusuma Mendapatkan Dukungan Mahasiswa dan Pemuda untuk Maju di Pilkada Brebes

Minggu, 21 Juli 2024 – 15:27 WIB
Paramitha Widya Kusuma Mendapatkan Dukungan Mahasiswa dan Pemuda untuk Maju di Pilkada Brebes - JPNN.COM
Ratusan aktivis mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah memberikan dukungan kepada anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Paramitha Widya Kusuma untuk maju di Pilkada pada November 2024. Foto: Humas Aliansi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Paramitha Widya Kusuma mendapatkan dukungan dari ratusan aktivis mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada November 2024.

Dukungan mahasiswa dan pemuda untuk Mitha itu disampaikan dengan pernyataan sikap di Brebes pada Sabtu, 20 Juli 2024.

“Kami, Mahasiswa dan Milenial Pendukung Mba Mitha, yang tergabung dalam Aliansi Mitha menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Paramitha Widya Kusuma, sebagai Bupati Brebes periode 2024- 2029,” kata Ketua Aliansi Mitha, Agung Afriyana M. Zain melalui keterangannya pada Sabtu (20/7/2024).

Agung yang merupakan aktivis mahasiswa dari Universitas Peradaban mengatakan Aliansi Mahasiswa dan Milenial Pendukung Mbak Mitha bakal bergerak ke masyarakat Kabupaten Brebes untuk membantu sosialisasikan Paramitha sebagai bakal calon Bupati Brebes pada Pilkada 2024.

“Kami akan untuk mengawal proses penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Agung juga menyebut Mitha ini pernah membantu masyarakat untuk mengawal program pemerintah bantuan pasang baru listrik (BPBL) tahun 2022 kepada ribuan rumah warga miskin di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Mbak Mitha sangat peka dan peduli kepada warga Brebes, makanya beliau dulu mengawal program pemerintah bantuan pasang baru listrik untuk masyarakat di Brebes,” ujarnya.

Selain itu, Agung mengungkap beberapa program yang dikawal Paramitha selama menjadi Anggota DPR RI seperti program bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu itu diperjuangkan di Kabupaten Brebes sebanyak 3.500 unit.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Paramitha Widya Kusuma mendapatkan dukungan dari ratusan aktivis mahasiswa dan pemuda untuk maju di Pilkada Brebes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA