Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramount Petals Serah Terima Ratusan Rumah Klaster Aster

Senin, 06 Maret 2023 – 22:35 WIB
Paramount Petals Serah Terima Ratusan Rumah Klaster Aster - JPNN.COM
Serah terima unit klaster Aster kepada konsumen. Foto: Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals menggelar serah terima perdana klaster Aster sebanyak 250 unit rumah kepada konsumen, baru-baru ini.

Unit-unit rumah tersebut telah terjual habis beberapa waktu lalu, dan saat ini sudah mulai melakukan serah terima secara bertahap kepada konsumen.

“Sesuai dengan komitmen kami sejak awal kepada konsumen di antaranya handover (serah terima unit rumah) sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan dan menghadirkan kualitas terbaik," ujar Direktur Paramount Land Norman Daulay dalam siaran resmi, Senin (6/3).

Norman mengatakan sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals yang diluncurkan sejak 2021 hingga awal 2023 telah diwujudkan sesuai perencanaan.

Sejumlah komitmen yang dilakukan di antaranya, peluncuran tiga klaster (Aster, Canna, dan Gardenia), Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic.

Terbaru, peluncuran produk komersial perdana ‘Calico Square’ dan kantor Estate Management yang telah siap memberikan pelayanan bagi konsumen.

Pada tahun ini, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.

Senior Vice President Paramount Land Lucas Maringka menjelaskan saat serah terima (handover), konsumen dapat langsung melihat unit properti yang diserahterimakan didampingi oleh tim Delivery Services.

Paramount Petals menggelar serah terima perdana klaster Aster sebanyak 250 unit rumah kepada konsumen, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close