Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramount Petals Meluncurkan Kawasan Komersial Calico Square

Jumat, 17 Februari 2023 – 14:36 WIB
Paramount Petals Meluncurkan Kawasan Komersial Calico Square - JPNN.COM
Desain dari kawasan komersial Calico Square yang akan segera dikembangkan di kota mandiri Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals memperkenalkan produk komersial perdana, Calico Square untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas bisnis.

Kota mandiri seluas 400 hektare di Kabupaten Tangerang itu tepatnya di gerbang selatan Boulevard Paramount Petals dan terhubung dengan exit tol Bitung, serta terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya di Serpong dan Karawaci.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan satu hal terpenting untuk melengkapi kota mandiri dengan komersial dan bisnis untuk menjadikannya destinasi di mana masyarakat dapat berbisnis, berinvestasi, dan melakukan transaksi jual-beli.

Kabupaten Tangerang dan Gading Serpong adalah salah satu lokasi yang banyak dipilih pebisnis untuk mengembangkan usahanya.

Mengingat kawasan tersebut diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja.

Paramount Land telah berpengalaman dan banyak menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong dan sukses terserap pasar.

"Paramount Petals terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan, seperti menghadirkan area komersial dan bisnis pertama, pembangunan akses tol pada 2023, serta fasilitas kota lainnya," imbuh Nawawi, dalam siaran resmi, Jumat.

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menjelaskan setelah tiga klaster pertama, yaitu Aster, Canna, Gardenia, terserap pasar dengan sangat baik, Calico Square hadir sebagai area komersial pertama di Paramount Petals.

Paramount Petals memperkenalkan produk komersial perdana, Calico Square untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close