Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parpol Pendukung Minta Ganjar Pranowo Gencar Sapa Rakyat

Senin, 02 Oktober 2023 – 19:18 WIB
Parpol Pendukung Minta Ganjar Pranowo Gencar Sapa Rakyat - JPNN.COM
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di Rakernas IV PDIP, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Partai pendukung mendorong bacapres Ganjar Pranowo terus meningkatkan sosialisasi di masyarakat. Dengan begitu, Ganjar akan semakin mengetahui masalah dan dikenal masyarakat.

"Dengarkan suara rakyat di bawah, jangan hanya di podium. Perlu gerak cepat, sat set," kata Juru Bicara PPP Usman M. Tokan.

Usman mengatakan Ganjar bisa bergerak lebih cepat setelah tidak lagi menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Hasilnya, elektabilitas Ganjar terus naik. Usman yakin, ke depan masyarakat semakin mengenal sosok Ganjar.

"Rakyat sekarang makin cerdas melihat sosok yang merakyat, yang lahir dan dibesarkan oleh orang tua yang sederhana, sehingga memahami betul penderitaan masyarakat kita," ujar Usman.

Menurut Usman, mesin pertai pendukung belum sepenuhnya bergerak mengingat Tim Pemenang Nasional belum terbentuk hingga ke daerah. Menurut dia, tim akan terbentuk sempurna dalam waktu dekat.

"Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan penuh semangat kegembiraan, persaudaraan, dan persatuan untuk melanjukan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi. Mari menangkan Mas Ganjar cukup satu putaran," kata Usman.

Survei terbaru Indikator Politik Indonesia menempatkan Ganjar di posisi teratas dengan dukungan sebesar 37,4%.

Survei terbaru Indikator Politik Indonesia menempatkan Ganjar Pranowo di posisi teratas dengan dukungan sebesar 37,4 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close