Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Gelora Perkenalkan TV Sendiri Demi Mengawal Arah Baru Indonesia

Senin, 12 April 2021 – 17:46 WIB
Partai Gelora Perkenalkan TV Sendiri Demi Mengawal Arah Baru Indonesia - JPNN.COM
Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik. Foto: dokumen jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memperkenalkan Gelora TV di sela-sela rapat koordinasi nasional (Rakornas) keenam parpol itu yang berlangsung secara virtual, Minggu (11/4).

Gelora TV akan menjadi news aggregator di akun media sosial partai berwarna biru itu. Sedangkan diarannya bakal diisi dengan konten-konten yang mengawal perjalanan parpol tersebut, yakni Arah Baru Indonesia.

Penayangan Gelora TV dimulai 1 Ramadan 1442 H atau Selasa (13/4), di Youtube akun Gelora Indonesia dan akun media sosial partai pimpinan Anis Matta.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Partai Gelora Indonesia yang sudah me-launching Gelora TV. Gelora TV akan tayang perdana 1 Ramadan," kata Sekretaris Jenderal Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik dalam keterangannya, Senin (12/4).

Pria asal Jakarta itu mengatakan Gelora TV akan mengisi acara Ramadan 1442 H selama 24 jam dengan mengangkat tema ’Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi’.

Menurut Mahfuz, dengan tema besar itu Partai Gelora mengajak masyarakat untuk bersama-sama menebarkan kebaikan selama Ramadan nanti.

"Mari doakan saudara kita di NTT, NTB, dan Malang yang sedang tertimpa bencana. Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi,” kata alumni Universitas Indonesia itu.

Mahfuz berharap agar fungsionariis DPN, DPW, DPD, DPC, PAC dan seluruh anggota partainya untuk menyebarluaskan keberadaan Gelora TV.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia perkenalkan Gelora TV di sela-sela Rakornas secara virtual Minggu (11/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close