Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Partai Perindo Donasi Rp 1 Miliar Untuk Palestina

Selasa, 07 November 2023 – 02:31 WIB
Partai Perindo Donasi Rp 1 Miliar Untuk Palestina - JPNN.COM
Partai Persatuan Indoesia berdonasi senilai Rp 1 Miliar Untuk korban kemanusiaan di Palestina. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berikan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 1 miliar untuk Palestina.

Bantuan tersebut diberikan oleh ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun di kantor Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta, Senin(6/11).

"Partai Perindo merasakan bela sungkawa atas banyaknya korban jiwa dari rakyat Palestina khususnya anak-anak, kami berempati dan memberikan bantuan kemanusiaan" kata Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo disambut pelukan hangat dan senyum persahabatan dari Zuhair Al Shun.

Zuhair menyampaikan rasa syukur dan haru kepada Partai Perindo yang terus menunjukkan aksi nyata untuk berdiri bersama Palestina, termasuk melalui pemberian bantuan kemanusiaan sebesar Rp1 miliar.

"Pertama-pertama, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Hary dan semua masyarakat Indonesia. Rakyat Indonesia akan selalu berdampingan dengan Palestina, bukan hanya saat ini, namun sejak dahulu," ungkap Zuhair Al Shun.

Zuhair menyatakan dahulu Palestina mengakui kemerdekaan Indonesia yang disebarluaskan ke seluruh dunia oleh seorang mufti besar Palestina, Syekh Muhammad Amin Al-Husaini.

"Amin Al-Husaini (Palestina) mendukung kemerdekaan Indonesia dari penjajah Belanda dan sekarang Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina. Jadi, saya mau sampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan yang membantu rakyat Palestina," ungkapnya. (gir/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Partai Persatuan Indoesia berdonasi senilai Rp 1 Miliar Untuk korban kemanusiaan di Palestina

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close