Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Robinsar-Fajar Sudah Daftar ke KPU Cilegon, Siap Bekerja Untuk Masyarakat

Jumat, 30 Agustus 2024 – 17:33 WIB
Pasangan Robinsar-Fajar Sudah Daftar ke KPU Cilegon, Siap Bekerja Untuk Masyarakat - JPNN.COM
Pasangan Robinsar-Fajar Hadi Prabowo mendaftar ke KPU Cilegon. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, CILEGON - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Kamis (29/8).

Keduanya hadir ke KPU diiringi ribuan massa pendukung yang terdiri dari gabungan parpol pengusung, sukarelawan, dan simpatisan.

Iring-iringan dilakukan mulai dari Grand Mangku Putro yang merupakan tempat deklarasi dukungan pasangan Robinsar-Fajar hingga ke KPU.

Fajar mengungkapkan makna dibalik outfit pasangan calon yang identik dengan nuansa “muda”. Di mana keduanya menggunakan baju tactical berwarna abu-abu.

“Outfitnya kami tactical, menunjukkan masih muda dan kami memastikan kerja, kerja, kerja. Melayani, melayani, melayani. Dan meladeni, meladeni, meladeni masyarakat,” kata Fajar.

Fajar menjelaskan walaupun keduanya merupakan paslon paling muda di antara pasangan lain namun hal ini menjadi sebuah kekuatan.

“Strateginya banyak, walaupun masih muda kami berencana memastikan program yang bagus tentunya bertujuan menyejahterakan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara, salah satu sukarelawan Manti Saibah mengaku bersyukur saat ini Kota Cilegon memiliki calon wali kota dan wakil wali kota yang masih muda dan berenergi. Dia pun berharap, ke depannya Kota Cilegon dapat dipimpin pasangan Robinsar-Fajar.

Pasangan calon kepala daerah Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo sudah mendaftarkan diri ke KPU Cilegon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA