Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Sejoli Ini Tak Berkutik Saat Terkepung Keramaian Pengajian Emak-emak, Begini Akhirnya

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 01:05 WIB
Pasangan Sejoli Ini Tak Berkutik Saat Terkepung Keramaian Pengajian Emak-emak, Begini Akhirnya - JPNN.COM
Sepasang kekasih pelaku penjambretan telepon seluler (ponsel), KI (28) dan TA (21) saat pemeriksaan di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2020). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, CENGKARENG - Pasangan sejoli berinisial KI, 28, dan TA, 21, nyaris diamuk massa usai gagal menjambret di Jalan Pasar Bersih Ujung Aspal, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/8) malam.

“Keduanya diamankan sebelum diamuk massa," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius di Jakarta, Jumat.

Antonius memaparkan peristiwa tersebut berawal ketika seorang remaja bernama Siti Sapinah, 13, mengendarai sepeda motor melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba dipepet pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

"Kemudian, tersangka perempuan mengambil ponsel milik korban yang ada di dashboard sepeda motor," ujar Antonius melanjutkan.

Korban sempat menahan tangan TA, namun kemudian terlepas hingga kedua pelaku diteriaki jambret.

Di sekitar lokasi kejadian, suasana ramai dengan pengajian ibu-ibu sehingga pasangan sejoli tersebut akhirnya dikepung warga.

Oleh karena kesal dengan ulah pasangan jambret tersebut, warga hampir menghakimi keduanya. Namun akhirnya diamankan di salah satu rumah warga, sembari menunggu polisi memboyong pelaku ke Mapolsek Cengkareng untuk pemeriksaan.

Polisi menyita satu unit sepeda motor pelaku yang digunakan untuk menjambret korbannya dengan nopol B 6694BGJ, dan ponsel milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan pasangan sejoli berinisial KI, 28, dan TA, 21, diamankan sebelum diamuk massa, Kamis (6/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close