Alexa Analytics

Pascakedatangan 238 WNI dari Wuhan, Natuna Masih Sepi Aktivitas

Senin, 03 Februari 2020 – 22:09 WIB
Pascakedatangan 238 WNI dari Wuhan, Natuna Masih Sepi Aktivitas - JPNN.COM
Suasana lengang di pusat Ibu Kota Kabupaten Natuna, Ranai, Jalan Soekarno Hatta, Senin (3/1). Foto: Antara Kepri/ Cherman

jpnn.com, NATUNA - Kondisi pusat kota Kabupaten Natuna, Ranai, masih terlihat sepi dari aktivitas masyarakat pada hari kedua pascakedatangan WNI dari Wuhan, China.

Hasil pantauan Antara di beberapa titik pusat pelayanan publik seperti kantor perbankan, perkantoran serta lainnya tetap beraktifitas seperti biasanya.

"Jumlah kehadiran pegawai kantor masih seperti biasa, semua hadir," kata, Eddy Iskandar, salah satu pegawai Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kabupaten Natuna, Senin.

Namun berbeda dengan kondisi pertokoan dan pusat perbelanjaan, seperti pasar ikan dan pasar sayur Ranai terlihat lengang.

Tidak hanya itu, secara keseluruhan aktifitas masyarakat diluar rumah dari hasil pantauan di beberapa persimpangan pusat Kota Ranai sepi, tidak seperti biasanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 243 WNI dari Wuhan, China telah diinapkan selama dua pekan untuk observasi kesehatan di Lanud Natuna pada Minggu (2/2) kemarin.

Kedatangan WNI tersebut sebelumnya mendapat penolakan dari warga sehingga terjadi aksi massa pada Sabtu hingga Minggu.

BACA JUGA: Dorrrr! Roy dan Hendra Langsung Ditembak Mati di Tempat, Tak Ada Ampun

loading...