Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pascalebaran, Sampah Menumpuk di Jalanan

Jumat, 24 Agustus 2012 – 00:44 WIB
Pascalebaran, Sampah Menumpuk di Jalanan - JPNN.COM
BEKASI TIMUR - Sejumlah tumpukan sampah mulai dari sampah rumah tangga hingga sampah minuman maupun makanan yang menumpuk di pinggir-pinggir jalan, menghiasi indahnya lebaran 1433 Hijriah di Kota Bekasi.

Dari pantauan Radar Bekasi di jalan Kartini Bekasi Timur, sejumlah sampah yang dibuang warga menumpuk di pinggir jalan. Bukan hanya menimbulkan bau yang tidak sedap, keberadaanya yang dapat merusak keindahan jalan juga berpotensi menimbulkan penyakit.

Sri Indarti, warga yang melintas di jalan Kartini tersebut mengkritisi keberadaan sampah-sampah tersebut. "Bukan hanya di satu titik sampah tersebut terlihat, tapi di beberapa lokasi masih tampak, ini sangat berbading terbalik dengan makna Idul Fitri kali ini dan semangat yang diusung oleh Pemkot Bekasi dalam memerangi sampah," tuturnya dengan nada kesal/

Wanita yang akrab disapa Sri ini mengakui, bukan hanya pada saat Idul Fitri saja keberadaan sampah-sampah tersebut muncul di jalan. Pada hari-hari biasapun sampah tersebut juga kerap mengganggu para pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut.

BEKASI TIMUR - Sejumlah tumpukan sampah mulai dari sampah rumah tangga hingga sampah minuman maupun makanan yang menumpuk di pinggir-pinggir jalan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA