Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pastikan Kesiapan Menjelang Pilkada 2024, DPW PPP Bali Solid Gelar Mukerwil

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 23:25 WIB
Pastikan Kesiapan Menjelang Pilkada 2024, DPW PPP Bali Solid Gelar Mukerwil - JPNN.COM
DPW PPP Bali menggelar Mukerwil di Denpasar, Bali, menjelang Pilkada 2024, Kamis (15/8/2024) malam. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BALI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bali menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil), di Denpasar, Bali, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kamis (15/8/2024) malam.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Musyafa Noer yang membuka kegiatan secara langsung, meminta para kader di Bali bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung.

“Kerja keras struktur partai tidak hanya sekedar mengusung, tapi juga dibuktikan dengan dukungan di lapangan,” kata Musyafa, di lokasi.

Dia juga meminta para kader di Bali dapat menyusun strategi pengkaderan sekaligus terus melakukan konsolidasi.

“Saya ingin teman-teman memahami bisa menyusun strategi pengkaderan dan konsolidasi partai, karena selama ini saya lihat konsolidasi tidak jalan. Padahal potensi PPP di Bali jadi partai besar luar biasa,” ungkapnya.

Sementara, Plt Ketua DPW PPP Bali Yunus Razak menganggap Mukerwil kali ini sebagai momentum penting untuk menyamakan persepsi dan sikap menuju kemenangan Pilkada 2024.

“Kami melakukan Mukerwil di Bali jelang Pilkada karena ini sebuah momentum penting. Pertemuan dilakukan untuk memperkuat struktur sampai dengan tingkat bawah, guna memastikan Pilkada Bali kami bisa menang,” jelas Yunus.

Yunus pun menegaskan kembali bahwa kondisi internal PPP di Bali sangat solid dalam menyongsong Pilkada 2024.

DPW PPP Bali menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil), di Denpasar, Bali, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kamis (15/8/2024) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA