Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pawai Takbir Berlangsung Meriah di Daerah Ini

Rabu, 06 Juli 2016 – 14:00 WIB
Pawai Takbir Berlangsung Meriah di Daerah Ini - JPNN.COM
Pawai takbiran yang diikuti oleh sejumlah kecamatan se-kota Batam menyambut Idul Fitri 1437 H, Batam Center, Batam, Selasa (5/7). Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Pawai malam takbiran menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah di kota Batam, Kepulauan Riau, berlangsung meriah. Ribuan orang tumpah ruah di jalan-jalan protokol.

Rombongan pawai dipusatkan dan dilepas dari di Dataran Engku Putri Batamcentre, Batam.  Wali Kota Batam Rudi bersama sejumlah unsur muspida di Batam ikut melepas rombongan.

Pawai takbir tersebut diikuti sejumlah peserta dengan disertai iring-iringan kendaraan hias. Mereka melintasi sejumlah rute yang telah ditentukan.

Aparat kepolisian juga tampak sibuk mengatur lalu lintas yang dilewati pawai takbir.

Selain itu di jalan-jalan sejumlah kendaraan tampak memadati lalu lintas. Suara takbir dan tahmid berkumandang. Mereka dilengkapi pengeras suara yang dibawa menggunakan kendaraan roda empat.

Tidak saja di Batamcentre dan sekitarnya, kepadatan iring-iringan juga terlihat di sejumlah. Di Simpang Kabil, Batuaji, Sekupang, serta Batuampar juga terpantau ramai.

Sayangnya pawai takbiran ini diwarnai aksi ugal-ugalan sekelompok remaja bermotor.

Berdasarkan pantauan, rombongan pawai sangat padat hingga memadatai seluruh jalanan kota Batam. 

BATAM - Pawai malam takbiran menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah di kota Batam, Kepulauan Riau, berlangsung meriah. Ribuan orang tumpah ruah di jalan-jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close