Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Belum Umumkan Jagoannya untuk Pilkada Jakarta & Jateng, Deddy Sitorus: Ada yang Mau Cawe-Cawe

Rabu, 31 Juli 2024 – 20:36 WIB
PDIP Belum Umumkan Jagoannya untuk Pilkada Jakarta & Jateng, Deddy Sitorus: Ada yang Mau Cawe-Cawe - JPNN.COM
Deddy Sitorus. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus mengakui ada hambatan di tingkat partai hendak menentukan pasangan kandidat untuk Pilkada Jakarta dan Jawa Tengah (Jateng) pada 2024.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media setelah menghadiri diskusi di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/7).

"Khusus DKI (Jakarta, red), misalnya DKI dan Jateng, ini, kan, daerah-daerah di mana ada komplikasi," kata Deddy menjawab media, Rabu.

Dia mengatakan hambatan itu berupa kemungkinan pihak tertentu cawe-cawe dalam Pilkada Jakarta dan Jateng 2024 sehingga penentuan kandidat jadi lama.

"Komplikasi karena ada yang mau cawe-cawe. Jadi, konfigurasinya agak sulit. Pilihan-pilihannya terbatas," kata Deddy.

Legislator DPR RI itu mengatakan PDI Perjuangan masih melihat kondisi politik terkini sebelum menentukan kandidat pada Pilkada Jakarta 2024.

Toh, kata Deddy, PDI Perjuangan belum secara resmi membahas dalam forum internal partai soal kontestasi di provinsi berikon Monas.

"Kami masih menunggu situasi dahulu, melihat situasi. Jadi, kalau soal DKI, kami belum pernah bicarakan secara resmi dalam forum rapat," lanjutnya.

Ketua DPP PDIP Deddy Yevri Sitorus mengakui ada hambatan di tingkat partai hendak menentukan pasangan kandidat untuk Pilkada Jakarta dan Jateng pada 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA