Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Beri Sinyal ke RE Nainggolan

Jumat, 09 Maret 2012 – 10:21 WIB
PDIP Beri Sinyal ke RE Nainggolan - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga kemarin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum menentukan nama yang akan dielus-elus untuk menjadi calon gubernur atau wakil gubernur Sumut pada pemilukada 2013.  Hanya saja, dari nama-nama yang sudah beredar, PDIP mulai melirik RE Nainggolan.

Politisi senior yang juga salah seorang pendiri PDIP, Sabam Sirait, kepada JPNN di Jakarta, kemarin, malah sempat cerita masa lalunya yang akrab dengan keluarga besar RE Nainggolan, khususnya dengan salah satu abangnya RE Nainggolan yang menjadi pengusaha di Jakarta, dengan merintis usaha dari bawah. Hanya saja Sabam tidak menyebut nama abangnya RE Nainggolan itu.

Pemilik nama lengkap Sabam Gunung Panangian Sirait itu memang mengaku tidak kenal dekat dengan RE Nainggolan. Hanya saja, lanjutnya, dulu sewaktu RE Nainggolan masih menjabat Bupati Tapanuli Utara (Taput), dirinya pernah bertemu mantan Sekda Sumut itu.

"Di Taput itu, sewaktu Nainggolan itu jadi bupati, pertama kalinya saya makan kuda," ujar Sabam Sirait, yang sudah tampak sepuh dan jalannya harus dipegangi tangannya oleh ajudannya  itu.

JAKARTA - Hingga kemarin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum menentukan nama yang akan dielus-elus untuk menjadi calon gubernur atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA