Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Bikin Babak Final Turnamen Liga Kampung di GBK, Bakal Hadir Megawati hingga Ganjar 

Kamis, 02 November 2023 – 16:43 WIB
PDIP Bikin Babak Final Turnamen Liga Kampung di GBK, Bakal Hadir Megawati hingga Ganjar  - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (2/11). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan berencana melaksanakan babak final turnamen Liga Kampung Soekarno Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/11) ini.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo direncanakan hadir langsung di Stadion GBK saat pelaksanaan babak final.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bersama elite dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo juga dijadwalkan hadir secara langsung saat babak final turnamen tersebut.

Namun, Bakal Cawapres 2024 Mahfud MD urung hadir dalam babak final karena Menko Polhukam itu harus mengikuti kegiatan menyambut Hari Santri di Gresik, Jawa Timur.

Diketahui, turnamen yang memperebutkan piala hasil karya seniman Dolorosa Sinaga itu dilaksanakan sebelum SUGBK digunakan untuk konser Coldplay pada 18 November 2023.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kehadiran Ganjar, Arsjad, dan bersama politikus dari parpol berkelir merah, PPP, Perindo, dan Hanura di babak final turnamen sebagai orang yang ingin merayakan keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Indonesia saat ini telah ditunjuk oleh federasi sepak bola dunia atau FIFA sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 dari 10 November sampai 2 Desember 2023.

"Pak Ganjar, Pak Arsjad, dan tokoh dari partai pengusung kami undang sebagai pihak-pihak yang ikut bersama merayakan (Piala Dunia, red) U-17," kata Hasto dalam konferensi pers pelaksanaan turnamen Liga Kampung di Kompleks GBK, Jakarta Pusat, Kamis (2/11).

Ganjar Pranowo bersama Ketum PDIP dijadwalkan menghadiri babak final turnamen Liga Kampung Soekarno Cup di SUGBK, Jumat (3/11) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close