Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Mau Rayakan Bulan Bung Karno Besar-besaran di GBK, Panggungkan Jokowi & Ganjar

Senin, 08 Mei 2023 – 16:50 WIB
PDIP Mau Rayakan Bulan Bung Karno Besar-besaran di GBK, Panggungkan Jokowi & Ganjar - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (mengangkat tangan kiri) meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (8/5). PDIP akan menggelar acara puncak Bulan Bung Karno di SUGBK pada 24 Juni 2023. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP bakal menggelar perayaan Bulan Bung Karno secara besar-besaran.

Puncak acara itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 24 Juni 2023.

Pada Senin (8/5) siang, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meninjau SUGBK yang akan menjadi lokasi perayaan Bulan Bung Karno.

“Massa yang akan datang diperkirakan sekitar 100 ribu orang, sehingga dipersiapkan secara detail seluruh teknis pelaksananya," kata Hasto.

Politikus kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menjelaskan Presiden Joko Widodo akan hadir pada puncak acara Bulan Bung Karno.

"Capres dari PDI Perjuangan Pak Ganjar Pranowo juga akan hadir," tutur Hasto.

Menurut Hasto, puncak Bulan Bung Karno juga akan diwarnai pidato. “Ibu Megawati dan Bapak Presiden Jokowi akan berpidato di puncak acara Bulan Bung Karno,” ucapnya.

Peraih gelar doktor ilmu geopolitik dari Universitas Pertahanan (Unhan) itu menjelaskan alasan PDIP memilih SUGBK untuk acara spesial tersebut.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP bakal menggelar perayaan Bulan Bung Karno secara besar-besaran di SUGBK pada 24 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close