Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP-PKS Konsisten Pada Pandangan Akhir Fraksi

Kamis, 25 Februari 2010 – 22:15 WIB
PDIP-PKS Konsisten Pada Pandangan Akhir Fraksi - JPNN.COM
Gandjar Pranowo. Foto : Dokumen Pribadi.
JAKARTA - Sikap Fraksi PDIP dan PKS dalam kasus Bank Century yang akan dibawa ke paripurna DPR pada 2 MAret mendatang sepertinya tak akan berubah dari pandangan akhir yang dibacakan pada rapat Pansus Selasa (23/2) malam lalu. Seperti halnya Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP dan PKS akan konsisten pada pandangan akhir sekalipun ada lobi-lobi menjelang paripurna DPR.

Anggota Pansus kasus Bank Century dari Fraksi PDIP, Gandjar Pranowo, menyatakan bahwa kesimpulan fraksi yang sudah dibacakan di pleno pansus tidak bisa diubah. Gandjar beralasan, pandangan akhir fraksi-fraksi atas kasus Bank Century sudah menjadi dokumen resmi dan sah yang juga sudah dibuka ke publik.

"Kesimpulan fraksi-fraksi itu sudah menjadi dokumen resmi yang sudah disahkan. Publik sudah tahu apa isinya. Kalau dirubah lagi malah berbahaya," ujar Gandjar di Jakarta, Kamis (25/2).

Ditemui terpisah, anggota Pansus Kasus Century dari FPKS, Fachry Hamzah juga sependapat Gandjar. Fachry menegaskan, waktu untuk melakukan lobi-lobi semakin sempit karena paripurna DPR sudah semakin dekat.

JAKARTA - Sikap Fraksi PDIP dan PKS dalam kasus Bank Century yang akan dibawa ke paripurna DPR pada 2 MAret mendatang sepertinya tak akan berubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close