Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Unboxing Final Festival Pahlawan Desa Piala Megawati Soekarnoputri, Inilah Pemenangnya

Jumat, 20 Agustus 2021 – 18:03 WIB
PDIP Unboxing Final Festival Pahlawan Desa Piala Megawati Soekarnoputri, Inilah Pemenangnya - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memberikan sambutan saat acara unboxing pemenang lomba Festival Pahlawan Desa. Foto: PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memimpin acara unboxing pemenang lomba Festival Pahlawan Desa

Lomba itu memperebutkan piala Megawati Soekarnoputri

Unboxing ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang digelar PDIP pada momen Bulan Bung Karno, Juni 2021 lalu.

Acara diorganisasi oleh Badan Nasional Kebudayaan Pusat atau BKNP PDIP, dan ditayangkan secara virtual melalui akun @bknp pdi perjuangan di YouTube, Jumat (20/8). 

Acara turut disaksikan secara daring oleh Megawati Soekarnoputri, serta Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo dan Puan Maharani. 

Hasto dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan BKNP PDIP, seperti Festival Pahlawan Desa, ini yang menunjukkan spirit berkepribadian dalam kebudayaan yang dijabarkan dengan baik. 

"Di sini ditampilkan tokoh dan pahlawan desa melalui festival ini demi mampu menggerakkan semangat dan orientasi simpatisan dan kader PDI Perjuangan, menjadikan desa sebagai pusat orientasi perjuangan kepartaian kita," kata Hasto Kristiyanto

Bagi PDIP, desa bukan hanya basis perjuangan dan benteng kebangsaan. 

Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto memimpin acara unboxing pemenang lomba Festival Pahlawan Desa. Unboxing ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang digelar PDIP pada momen Bulan Bung Karno, Juni 2021 lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close