Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedrosa Target Quatrick di Sachsenring

Rabu, 10 Juli 2013 – 15:31 WIB
Pedrosa Target Quatrick di Sachsenring - JPNN.COM
MUENCHEN - Dani Pedrosa memiliki keuntungan non teknis sangat besar di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Gacoan Repsol Honda tersebut selalu menjadi jawara di tiga edisi terakhir.

Nah, menghadapi balapan nanti, konfidensi Pedrosa langsung terdongkrak. Pembalap asal Spanyol tersebut bertekad menciptakan quatrick atau juara keempat secara beruntun. Menurutnya, karakter sirkuit Sachsenring bakal sangat cocok untuk motor tunggangannya.

Dengan lintasan yang pendek, Pedrosa memiliki strategi khusus untuk menaklukkan Sachsenring. Sebagai catatan, sirkuit Sachsenring memang memiliki lintasas pendek, hanya 3,7 km. Itu merupakan lintasan terpendek kedua setelah Laguna Seca dengan panjang 3,67 km.

“Kami menatap balapan seri Sachsenring dengan percaya diri. Saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus akhir pecan nanti. Sachsenring merupakan lintasan dengan tipe yang sangat cocok untuk saya,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash, Rabu (10/7).

MUENCHEN - Dani Pedrosa memiliki keuntungan non teknis sangat besar di balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli mendatang. Gacoan Repsol Honda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close