Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Seni dan Budaya, Prabowo Gerak Bareng Anak Muda Melalui Ajang Millenial Fest 08

Jumat, 29 September 2023 – 13:21 WIB
Peduli Seni dan Budaya, Prabowo Gerak Bareng Anak Muda Melalui Ajang Millenial Fest 08 - JPNN.COM
Ajang Millenial Fest 08 Surabaya yang digelar pendukugn Prabowo Subianto dihadiri Hashim Djojohadikusumo bersama Iwan Bule, Founder JAXER Indonesia Faisal Abdullah bersama millenial Jawa Timur dan sekitarnya. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan pendukung Prabowo Subianto Tunas Muda Milenial bersama JAXER Indonesia menggelar Millenial Fest 08 di parking area Grand City Mall Surabaya, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Prabowo terhadap aktivitas generasi milenial di bidang seni dan budaya.

Hal tersebut diugkapkan Ketua Dewan Pembina Tunas Muda Milenial Mochamad Iriawan dalam konferensi pers sebelum diumumkannya para juara Band dan Dance Competition serta penampilan dari FakeDopp dan Om Wawes.

Dia juga menyebut jika ajang Millenial Fest 08 ini sebagai bentuk apresiasi dari Prabowo Subianto melalui sukarelawan Tunas Muda Milenial untuk teman-teman milenial yang mengeluti dunia seni hingga UMKM.

"Pak Prabowo Subianto belum menjadi Presiden RI saja sudah sangat memperhatikan para milenial, bagaimana nanti jika sudah jadi, pastinya akan lebih besar lagi perhatiannya. Mari kita dukung sama-sama," ajak pria yang dikenal dengan sebutan Iwan Bule itu.

Dia pun mengatakan jika melalui Millenial Fest 08 ini sekaligus sebagai gerak nyata Prabowo Subianto terhadap KTT ASEAN yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta, sehingga para anak muda di bawah naungan sukarelawan Tunas Muda Millenial ini menyambut hal tersebut ke dalam sebuah kerja sama nyata.

Di penghujung, Iwan Bule menegaskan jika generasi milenial Indonesia khususnya di Surabaya harus melek dengan teknologi.

"Generasi milenial merupakan ujung tombak dalam pekerjaan, baik di bidang teknis atau di bidang pendukung yang selalu memberikan inovasi-inovasi atau ide-ide yang mampu mempermudah dan meningkatkan kinerja suatu unit kerja," pungkasnya.

Sukarelawan pendukung Prabowo Subianto Tunas Muda Milenial bersama JAXER Indonesia menggelar Millenial Fest 08 di parkiran Grand City Mall Surabaya, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close