Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunas Muda Milenial Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran di Bandung

Sabtu, 11 November 2023 – 22:51 WIB
Tunas Muda Milenial Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran di Bandung - JPNN.COM
Tunas Muda Milenial (TMM) berkolaborasi dengan Jaxer Indonesia menggelar konser Millenial Fest 08 di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu (11/11/2023). Foto: Dok Millenial Fest 08

jpnn.com, BANDUNG - Tunas Muda Milenial (TMM) berkolaborasi dengan Jaxer Indonesia kembali menggelar konser Millenial Fest 08 setelah sebelumnya berlangsung sukses di Surabaya pada akhir September lalu.

Kali ini, pada acara yang digelar di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu (11/11/2023), Tunas Muda Milenial sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Ajang kreativitas seni yang juga menghadirkan UMKM itu sengaja dipersembahkan untuk para millenial di Bandung dan sekitarnya.

Acara yang diinisiasi oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Penasihat Tunas Muda Millenial dan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) sebagai Pembina Tunas Muda Millenial tersebut mendapat perhatian khusus dari pasangan Capres/Cawapres yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dimana mereka hadir menyapa para millenial Bandung melalui teknologi digital.

Iwan Bule yang juga berkesempatan hadir melalui virtual greetings lantaran berbarengan dengan kegiatan yang tak dapat ditinggalkannya di luar kota, memandu komunikasi lintas digital antara Gibran Rakabuming Raka dengan para millenial Bandung usai menyaksikan deklarasi dukungan millenial Bandung terhadap Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah saat ini kami sudah tersambung bersama sosok yang dibanggakan oleh kita semua masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat yakni Mas Gibran Rakabuming Raka. Terutama Gen Z dan Millenialnya," tutur Iwan Bule membuka virtual greetings antara Gibran dan para millenial Bandung.

"Alhamdulillah Mas Gibran, izin sedikit melaporkan. Tadi kami telah melakukan deklarasi dukungan terhadap Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk Pilpres 2024 nanti. Kami semua di sini berharap melalui kegiatan ini, ikhtiar ini, Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat terus memberikan dukungan kepada muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya ditengah keadaan global yang semakin dinamis," tambahnya.

Terkait dukungan para millenial Bandung, Gibran berkali-kali mengucapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih, terima kasih, terima kasih," ucap Gibran sambil memberikan gestur hormat kepada para millenial Bandung.

Tunas Muda Milenial (TMM) berkolaborasi dengan Jaxer Indonesia menggelar konser Millenial Fest 08 di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu (11/11/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close