Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Umumkan Para Pemenang Badai Emas Pegadaian Periode I 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 21:00 WIB
Pegadaian Umumkan Para Pemenang Badai Emas Pegadaian Periode I 2024 - JPNN.COM
PT Pegadaian memberikan sebanyak 123 hadiah yang siap diberikan kepada nasabah Badai Emas Pegadaian yang beruntung. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberikan sebanyak 123 hadiah yang siap diberikan kepada nasabah Badai Emas Pegadaian yang beruntung.

Badai Emas Pegadaian yang diadakan sepanjang 2024 dibagi menjadi tiga periode.

Periode I yang berlangsung mulai 15 April hingga 30 Juni 2024 sudah terlaksana, dan daftar pemenang periode I Badai Emas Pegadaian 2024 telah diumumkan di instagram @sahabatpegadaian dan situs sahabat.pegadaian.co.id, pada Selasa (23/7).

Pengumuman pemenang Badai Emas Pegadaian 2024 dihadiri dan disahkan oleh pihak Kemensos, Dinsos, dan notaris.

Tercatat sebanyak 545.934 nasabah turut berpartisipasi dengan total 58.637.342 kupon dan tiket pada Periode I Tahun 2024 ini.

Senior Vice President PT Pegadaian, Yudi Sadono menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan nasabah dalam bertransaksi dengan Pegadaian.

“Program Badai Emas ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang telah Sahabat Pegadaian (nasabah) berikan kepada kami, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan dan dedikasi kepada PT Pegadaian," ujar Yudi.

Yudi menambahkan, Sahabat Pegadaian tidak perlu khawatir dengan keabsahan dan legalitas pemenang.

Sahabat Pegadaian dapat mengumpulkan poin melalui transaksi Gadai atau pembiayaan dan pembayaran non tunai EDC di outlet dan aplikasi Pegadaian Digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA