Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegawai Citibank Tilep Duit Nasabah

Selasa, 29 Maret 2011 – 16:49 WIB
Pegawai Citibank Tilep Duit Nasabah - JPNN.COM
Malinda tersangka penilap uang nasabah Citibank Rp17 miliar. Foto : BlackBerry Group
JAKARTA — Bareskrim Mabes Polri menangkap seorang pegawai Citibank berinisial D Selasa (29/3) dinihari. Ini terkait dugaan keterlibatannya dalam penggelapan uang nasabah yang dilakukan perempuan itu dengan kisaran nominal sekitar Rp 17 miliar bersama salah satu petinggi di Citibank berinisial MD.

MD sendiri telah ditangkap beberapa hari sebelumnya oleh polisi setelah adanya pengaduan dari warga. "Kita tangkap satu lagi, berinisial D. Seorang wanita juga,"ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, selasa (29/3).

Anton menambahkan, Polisi mencokok D pada sekitar pukul 04.00. "Sekarang sedang kita periksa," imbuh mantan Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) itu.

Sebelumnya polri menetapkan MD sebagai tersangka, yang kini juga ditahan Direktur II Ekonomi Khusus (Eksus) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. MD diduga beraksi dengan memanipulasi data, kemudian mengalihkan atau memindahkan dana milik nasabah ke rekeningnya.

JAKARTA — Bareskrim Mabes Polri menangkap seorang pegawai Citibank berinisial D Selasa (29/3) dinihari. Ini terkait dugaan keterlibatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close