Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegawai Pemprov DKI Pecah Gara-Gara Ahok

Jumat, 09 Desember 2016 – 12:12 WIB
Pegawai Pemprov DKI Pecah Gara-Gara Ahok - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan bahwa dirinya punya banyak musuh di lingkungan pemerintah provinsi yang dipimpinnya. Pasalnya, semenjak dia menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka PNS di lingkungan kerjanya tidak bisa lagi menilap uang.

"Ada klub barisan sakit hati. Tapi enggak apa-apa, kalau kita mau memberantas korupsi di negeri kita, ada yang cinta dan benci," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (9/12).

Meski begitu, calon gubernur petahana pada pilkada DKI itu tak mau pusing dengan banyaknya musuh di lingkungan kerjanya. Sebaliknya, dia berharap ‎agar pihak yang membencinya bisa sadar dan ikut mendukung gerakan anti-korupsi.

"Mudah-mudahan yang benci jadi benar-benar cinta. Yang penting enggak benci mereka," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menyatakan, jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 memang banyak perdebatan dan terjadi perpecahan di lingkup Pemprov DKI. Hal itu bisa terlihat dari grup WhatsApp para pegawai Pemprov DKI.

"Pecah gara-gara Ahok. Orang rezekinya kami ambil, makanya marah," ‎ungkap Ahok.(gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan bahwa dirinya punya banyak musuh di lingkungan pemerintah provinsi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close