Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Bandung Jadi Korban Begal di Garut, Pelaku Tak Disangka, Ternyata

Kamis, 15 Agustus 2024 – 16:17 WIB
Pelajar Bandung Jadi Korban Begal di Garut, Pelaku Tak Disangka, Ternyata - JPNN.COM
Ilustrasi begal motor. Foto: ANTARA/Handry Musa/2016

jpnn.com, BANDUNG - Media sosial dihebohkan dengan unggahan rekaman video seorang perempuan yang terkapar dan bersimbah darah di semak-semak. 

Dalam rekaman video yang diunggah akun @info_kopo di Instagram, perempuan yang mengenakan seragam SMP itu terlihat terkapar dengan kondisi muka pucat.

Di bagian perutnya tampak banyak darah yang rembes ke pakaiannya.

Diketahui, perempuan tersebut adalah korban pembegalan yang dibuang di semak-semak di daeah Mekarmukti, Garut. Korban adalah warga Kabupaten Bandung. 

Dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo mengatakan, bocah perempuan itu benar merupakan korban pembegalan oleh temannya sendiri.

"Korban dirampas sepeda motornya oleh kawannya sendiri dan ini memang berboncengan berdua dari Bandung menuju ke Garut. Kemudian, sampai di Garut sekitar pukul 19.00 WIB dibawa ke semak-semak," kata Ari saat dihubungi, Kamis (15/8/2024). 

Ari menerangkan korban yang berboncengan dengan temannya dari Bandung hendak pergi ke daerah Pameungpeuk, Kabupaten Garut. 

Setibanya di Jalan Lintas Selatan Jabar, tepatnya di Kampung Bayongbong, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, pelaku kemudian dianiaya dan ditinggalkan. 

Kronologi perempuan asal Bandung yang dibegal temannya sendiri dalam perjalanan menuju Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA