Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pelajar Ditodong Diangkot

Senin, 02 Agustus 2010 – 11:47 WIB
Pelajar Ditodong Diangkot - JPNN.COM
CIREBON- Berhati-hati dan perhatikan sekeliling Anda ketika sedang menumpang angkutan kota (angkot). Tidak menutup kemungkinan di dalam angkot yang Anda tumpangi terdapat pelaku kejahatan. Seperti yang dialami oleh Khaerudin (15), warga Kp Pesisir, Gg Layur, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Pelajar salahsatu sekolah swasta di Kabupaten Cirebon ini menjadi korban penodongan oleh 4 orang pria tak dikenal. Dalam peristiwa ini, HP Nokia merk terbaru milik korban dirampas. Parahnya, sang sopir angkot diduga kuat turut terlibat. Sopir yang sampai saat ini masih dicari pihak kepolisian ini disebut-sebut berkomplot dengan para pelaku karena membawa korban dan menurunkannya di daerah Ciperna.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (31/7) sekitar pukul 19.00 saat korban sedang menumpang angkot GP Gunungsari-Plered hendak pulang ke rumah. Selain korban, terdapat 3 orang penumpang lainnya yang semunya pria. Awalnya tak terjadi apa-apa. Namun saat mobil sudah berjalan sekitar 15 menit dua orang pelaku yang duduk di samping korban mulai menghimpitnya, sedangkan pelaku yang duduk di depan mengeluarkan sebilah pisau lalu menodongkannya ke arah korban.

 

Selanjutnya, para pelaku mengancam membunuh korban jika melawan. Kdua pelaku yang duduk bersebelahan dengan korban menggeledah isi kantong celana. HP Nokia merk terbaru pun diambil mereka. Setelah berhasil merampas HP, korban kemudian dibawa dan diturunkan di daerah Ciperna. Mengalami peristiwa tersebut korban kembali pulang dengan menggunakan angkot lalu mendatangi Mapolres Cirebon Kota untuk melapor.

loading...