Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Warga

Selasa, 06 Oktober 2020 – 19:11 WIB
Pelaku Curanmor Tewas Diamuk Warga - JPNN.COM
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, SELONG - Seorang pelaku curanmor tanpa identitas tewas diamuk warga saat tepergok beraksi di Dusun Montong Agung, Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/10) sekitar pukul 05.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pelaku menjalankan aksinya saat korban sedang memanaskan motornya di lorong rumah, sebelum berangkat berdagang.

Kurang lebih dua menit memanaskan motornya, korban masuk ke dalam rumah untuk mengambil baju yang akan digunakan berjualan ke pasar.

Tetapi saat korban ke luar dari dalam rumahnya, korban tak menemukan motornya, justru korban mendengar suara knalpot sepeda motornya di luar rumah.

Korban langsung ke luar dan mengejar pelaku yang membawa motornya sambil teriak maling.

Pelaku yang mendengar teriakan maling langsung panik dan berusaha membawa kabur sepeda motor dengan kecepatan tinggi, namun aksi pelaku terhalang gara-gara menabrak salah seorang warga setempat yang saat kejadian sedang berdiri di gang.

Akibat aksinya ini, pelaku terjatuh ke parit bersama sepeda motor milik korban. Saat terjatuh itulah pelaku sempat mengeluarkan sebilah parang dari dalam tasnya.

Melihat kejadian itu pelapor mundur dan pelaku berusaha untuk kabur, kemudian dikejar warga dan ditemukan di pojok masjid.

Seorang pelaku curanmor tanpa identitas tewas diamuk warga saat tepergok beraksi di Dusun Montong Agung, Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/10) sekitar pukul 05.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close