Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Hipnotis Ditangkap Korbannya

Tiga Kali Beraksi di Batam

Kamis, 02 Agustus 2012 – 11:34 WIB
Pelaku Hipnotis Ditangkap Korbannya - JPNN.COM
BATUAJI - Petualangan Winoto, 45, penghipnotis yang kerap memakan korban warga Batam berakhir dibalik jeruki besi sel tahanan Polsek Batuaji, Rabu (1/8). Warga Tanjungbatu, Karimun keok di tangan Sri Lestari, 23, warga Genta II Batuaji yang pernah menjadi korban hipnotisnya.

Sri menangkap Winoto saat bertemu di dalam metrotrans di jalan raya depan Plaza Batamindo. Meliha wajah Winoto yang sudah menggasak uangnya sebesar Rp800 ribu itu, Sri lantas memintah sopir metrotrans berhenti. "Saat metrotrans berhenti, saya langsung panggil sekuriti di Pintu I Batamindo untuk tangkap dia," kata Sri.

Markus, sekuriti Batamindo langsung mengamankan Winoto tersebut ke Pos Sekuriti Batamindo. Pihak keamanan Batamindo akhirnya menghubungi kepolisian Batuaji untuk menindak lanjuti pelaku hipnotis itu.

Winoto, kata Sri, menghipnotis dia pada Jumat (28/7) lalu. Saat itu Winoto mendatangi rumah Sri di Genta II Blok S/1. Pelaku berbadan tambun dan penampilan neces, Winoto mengaku sebagai salah satu pengusaha sukses di Batam. Pelaku menawarkan bantuan sembako Lebaran kepada warga di sekitar rumah Sri.

"Waktu itu saya langsung kasih tahu ke suami saya," kata Sri.

BATUAJI - Petualangan Winoto, 45, penghipnotis yang kerap memakan korban warga Batam berakhir dibalik jeruki besi sel tahanan Polsek Batuaji, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close