Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Penusukan Mahasiswi Ini Ditangkap Polisi, Pengakuannya Bikin Merinding

Minggu, 30 Mei 2021 – 01:36 WIB
Pelaku Penusukan Mahasiswi Ini Ditangkap Polisi, Pengakuannya Bikin Merinding - JPNN.COM
Tersangka Bayu saat ini diamankan di Mapolsek Kalidoni dalam kasus penggelapan sepeda motor milik temannya. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Reskrim Polsek Kalidoni Palembang meringkus Bayu Siga Iswara, 19, pelaku penusukan terhadap mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) di Kayu Agung, Jumat (28/5/2021).

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Bandung, Jawa Barat oleh Unit Reskrim Polsek Kalidoni Palembang belum lama ini. Kasus yang dilaporkan ke Polsek Kalidoni karena telah menggelapkan sepeda motor milik temannya.

Nah, ternyata sepeda motor tersebut dijual, lalu uangnya digunakan untuk melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap mahasiswi di Kayu Agung.

“Aku senang dan naksir sama dia (korban) Pak. Tapi dia tidak ada respons sama sekali,” ujar Bayu mulai menceritakan pengakuannya saat dihadirkan di Mapolsek Kalidoni, Jumat (28/5/2021).

Ya, cinta bertepuk sebelah tangan. Tersangka memang sudah berniat menusuk korban hingga beberapa kali penusukan menggunakan senjata tajam.

Tersangka Bayu yang masih menyimpan kesal karena cintanya bertepuk sebelah tangan.

“Kesal Pak. Setiap kali aku mengirimkan makanan, selalu ditolak korban,” ungkap residivis kasus Curanmor yang pernah ditangkap Unit Reskrim Polsek Kalidoni ini beberapa tahun lalu.

Warga Jalan Siaran, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang ini, setelah bebas dari LP Anak Pakjo, kemudian bekerja sebagai karyawan warung Pecel Lele.

Jajaran Reskrim Polsek Kalidoni Palembang meringkus Bayu Siga Iswara, 19, pelaku penusukan terhadap mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) di Kayu Agung, Jumat (28/5/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close