Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Mauritius Puji Kemampuan Boaz, Stefano dan Evan

Senin, 10 September 2018 – 23:22 WIB
Pelatih Mauritius Puji Kemampuan Boaz, Stefano dan Evan - JPNN.COM
Suasana jumpa pers jelang Indonesia vs Mauritius di Cikarang, Senin (10/9). Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, CIKARANG - Indonesia akan menjamu Mauritius dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) sore (kick-off 16.30 WIB).

Sang tamu memilih untuk merendah di hadapan publik Indonesia dan memberikan pujian setinggi langit terhadap para penggawa Garuda.

Pelatih Timnas Mauritius Francisco Filho menilai, Indonesia memiliki pemain penuh talenta.

Setelah menyaksikan pertandingan tim Merah Putih melalui rekaman, yang ada dalam pandangannya koordinasi serta kesolidan dalam serangan dan bertahan tuan rumah cukup bagus.

"Setelah melihat video dari timnas Indonesia, saya melihat bahwa Indonesia memperlihatkan sepak bola menyerang yang sangat baik. Mereka juga bertahan dengan baik dan punya skill potensial," terangnya.

Tak hanya itu, Boaz Solossa mendapatkan pujian khusus. Selain pemain asal Persipura tersebut, Febri Hariyadi serta Stefano Lilipaly juga mendapatkan apresiasi.

"Saya melihat penyerangan akan dipimpin oleh Boaz Solossa, di kedua sisi sayap juga sangat baik diwakili Febri Hariyadi dan pemain tengahnya juga sangat energik seperti Stefano Lilipaly," ungkapnya.

Filho juga menambahkan, sosok gelandang Evan Dimas bakal menjadi masalah tersendiri bagi timnya. Dengan kemampuan bagi bola dan tak kemampuan menutup ruang gerak pemain tengahnya, dia sudah menyiapkan antisipasi.

Indonesia akan menjamu Mauritius dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) sore (kick-off 16.30 WIB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close