Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persib Bandung Protes Jadwal Padat Liga 1 dan AFC, Singgung Nama Erick Thohir

Senin, 16 September 2024 – 12:22 WIB
Pelatih Persib Bandung Protes Jadwal Padat Liga 1 dan AFC, Singgung Nama Erick Thohir - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak. foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - Persib Bandung akan melakoni jadwal pertandingan yang padat dalam dua pekan ke depan. Setidaknya ada empat laga yang harus mereka jalani sampai awal Oktober.

Tidak hanya pertandingan Liga 1, Persib juga disibukkan dengan kompetisi AFC Champions League (ACL) 2. Maung Bandung akan memulai perjuangannya pada Kamis (19/9/2024) melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelah melawan Port FC, Persib harus langsung fokus menghadapi duel big match kontra Persija Jakarta di kandang, empat hari kemudian atau Senin (23/9/2024).

Dimas Drajad cum suis lalu tandang ke markas Madura United FC pada Sabtu (28/9/2024) dan langsung terbang ke Cina untuk melawan Zhejiang FC pada lanjutan ACL 2, Kamis (3/10/2024).

Pelatih Persib Bojan Hodak mengeluhkan jadwal pertandingan padat yang harus dihadapi anak asuhnya.

Jarak antarpertandingan yang begitu singkat, kata Hodak, berpotensi membuat pemain cedera dantidak maksimal saat bertanding.

"Saya tidak tahu mereka mengubah jadwalnya atau tidak. Sejauh ini saya belum dapat kabarnya. Saya harap mereka mengubahnya karena ini akan banyak memberikan perubahan," kata Hodak, Senin (16/9/2024).

Menurut Hodak, apabila anak asuhnya dipaksa bermain secara maraton, bukan tidak mungkin banyak pemain yang cedera. Sebagai alternatif, Hodak mau tak mau harus menurunkan pemain pelapis saat mereka bertarung di ACL 2.

Pelatih Bojan Hodak mengeluhkan jadwal padat yang akan dilakoni Persib hingga bulan Oktober nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA