Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pelatih Persija Hanya Terima Gaji Sebegini selama Pandemi Virus Corona

Jumat, 24 April 2020 – 22:15 WIB
Pelatih Persija Hanya Terima Gaji Sebegini selama Pandemi Virus Corona - JPNN.COM
Sergio Farias, Pelatih Persija Jakarta yang baru. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias sudah menerima keputusan manajemen hanya membayar gajinya sebesar 25 persen untuk Maret sampai Juni mendatang.

Kebijakan itu sesuai dengan arahan dari PSSI selama pandemi COVID-19 dan kompetisi Liga 1 dan 2 2020 dihentikan dengan status force majeure.

Menurut Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus, kondisi tersebut tak bisa dihindari karena secara finansial klub juga terpengaruh. Pemasukan dari tiket pertandingan, dan penjualan lainnya, tidak ada.

"Karena saat ini ekonomi sedang sulit yang disebabkan oleh virus corona, staf saya dan saya akan mengurangi gaji hingga 25 persen selama empat bulan untuk membantu keuangan klub," kata Farias, di akun media sosialnya.

Sampai saat ini, Farias masih menunggu instruksi dari klub untuk bisa bertemu dan membicarakan masalah pembaharuan perjanjian terkait pembayaran gaji bulanan yang hanya 25 persen dari nilai normal setiap bulannya. "Kami hanya menunggu arahan klub untuk bertemu," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

BACA JUGA: Dukun Cabul Suruh Ibu Muda Mandi di Area Perkebunan Karet, Ternyata Cuma Modus

Sejauh ini, kompetisi Liga 1 2020 masih dijadwalkan bisa bergulir kembali andai masa darurat bencana pandemi COVID-19 ini selesai sebelum 29 Mei. Namun, kalau sampai Juni masih terus berjalan, mau tidak mau maka Kompetisi Liga 1 2020 pasti akan dihentikan. (dkk/jpnn)

loading...