Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelayanan di Kemenhub Diharapkan Segera Berjalan Normal

Selasa, 10 Juli 2018 – 05:33 WIB
Pelayanan di Kemenhub Diharapkan Segera Berjalan Normal - JPNN.COM
Para pegawai Kementerian Perhubungan menunggu di luar gedung pascagedung Karya yang kebakaran pada Minggu (8/7). Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Baitul Ihwan berharap hari ini, Selasa (10/7) para pegawai sudah bisa bekerja secara normal pascakebakaran yang terjadi pada Minggu (8/7).

Pasalnya, pada gedung yang terbakar yakni Gedung Karya terdapat beberapa subsektor sehingga harus segera dilakukan penataan lokasi kerja karyawan

Untuk itu ruangan pegawai yang terkena dampak kebakaran akan dialokasikan kerja ke Gedung Karsa, Gedung Cipta, Jalan Medan Merdeka Timur, dan Kemayoran.

"Kami harapkan besok (hari ini-red) bisa berjalan secara normal," harap Baitul.

Sementara terkait perizinan menurut Baitul, belum bisa dilayani dengan maksimal karena masih menata kondisi Kemenhub saat ini.

"Saat ini juga masih dilakukan persiapan, jika ada pihak yang ingin mengurus suatu perizinan dan sebagainya belum bisa kami layani dengan baik karena saat ini kami masih menata kondisi yang ada di kantor ini," tukas Baitul.

Sedangkan mengenai penyebab kebakaran, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil investigasi dari Puslabfor Polri.(chi/jpnn)

Terkait perizinan, belum bisa dilayani dengan maksimal karena masih menata kondisi Kemenhub saat ini.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close