Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gedung Terbakar, Ruang Pegawai Kemenhub Digeser ke 3 Lokasi

Selasa, 10 Juli 2018 – 04:24 WIB
Gedung Terbakar, Ruang Pegawai Kemenhub Digeser ke 3 Lokasi - JPNN.COM
Para pegawai Kementerian Perhubungan menunggu di luar gedung pascagedung Karya yang kebakaran pada Minggu (8/7). Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tetap bekerja seperti biasa pascakebakaran yang terjadi di gedung karya pada Minggu (8/7) lalu.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Baitul Ihwan menjelaskan ruangan pegawai Kemenhub yang terkena dampak kebakaran dialokasikan ke gedung lainnya.

"Saat ini masih dalam posisi penyelidikan dan evaluasi. Untuk itu ada sedikit karyawan kami yang ada di sekitar gedung. Hari ini kami melakukan pengaturan pembagian ruangan untuk melaksanakan kinerja yang tidak bisa menggunakan Gedung Karya," tutur Baitul.

Baitul juga menjelaskan pada gedung yang terbakar yakni Gedung Karya terdapat beberapa subsektor, sehingga harus segera dilakukan penataan lokasi kerja karyawan.

Ruangan pegawai yang terkena dampak kebakaran akan dialokasikan kerja ke Gedung Karsa, Gedung Cipta, Jalan Medan Merdeka Timur, dan Kemayoran.

"Dalam Gedung Karya terdapat beberapa subsektor seperti Sekretariat Jenderal Kemenhub, Inspektorat Jenderal Kemenhub, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Laut, Udara, dan Perkeretaapian. Jadi untuk pengaturan ruang kerjanya sebagian kami letakkan di Jl. Medan Merdeka Timur, ada juga di Kemayoran, dan 2 gedung di sekitar kami yaitu Gedung Karsa dan Cipta," tutur Baitul.(chi/jpnn)

Ruangan pegawai Kementerian Perhubungan yang terkena dampak kebakaran akan dialokasikan sementara waktu.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close