Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelindo II Dapat Penghargaan Sebagai Perusahaan Terpercaya

Sabtu, 20 Januari 2018 – 04:31 WIB
Pelindo II Dapat Penghargaan Sebagai Perusahaan Terpercaya - JPNN.COM
Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management saat memberikan penghargaan kepada Drajat Sulistyo selaku pimpinan Pelindo II Cabang Bengkulu. Foto dok Humas Pelindo II

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelindo II Cabang Bengkulu mendapatkan penghargaan dalam kategori 'perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik' melalui program Indonesia Achievement Center.

Ketua penyelenggara Rere Suwastika Tanjung menjelaskan, penghargaan yang diterima sebagai bentuk apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan dalam melayani masyarakat dan berperan dalam pembangunan negeri.

Semementara itu Teguh Boediyana perwakilan Kementerian UMKM, mengatakan penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk terima kasih terhadap perusahaan dalam mendukung nawacita Presiden Joko Widodo dalam kemajuan pembangunan bangsa.

Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management ini memberikan penghargaan kepada Drajat Sulistyo selaku pimpinan PT Pelindo II Cabang Bengkulu berdasarkan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness.

Sebelumnya pada (8/12) lalu, PT Pelindo II Cabang Bengkulu juga telah meraih dua penghargaan dalam "Anniversary IPC 25th: Talk Show and Appreciation Night" sebagai " "Best Performance Branch dan Best Innovation Branch."

Penghargaan-penghargaan yang diterima ini menunjukkan selama ini PT Pelindo II Cabang Bengkulu memiliki performa kinerja yang baik.

"Penghargaan ini meruapakan penyemangat dan motivasi kami PT Pelindo II Cabang Bengkulu untuk terus bekerja dalam meningkatkan kinerja. Ini akan menjadi langkah bergerak maju bagi kami untuk terus mengembangkan IPC Bengkulu dan Provinsi Bengkulu," tegasnya,(chi/jpnn)

Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management memberikan penghargaan kepada Drajat Sulistyo, pimpinan Pelindo II Cabang Bengkulu

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close