Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain City Pejuang Rasisme Itu Berniat Bantu Anak Muda Kurang Beruntung

Selasa, 27 Oktober 2020 – 12:06 WIB
Pemain City Pejuang Rasisme Itu Berniat Bantu Anak Muda Kurang Beruntung - JPNN.COM
Pemain Manchester City Raheem Sterling. ANTARA/AFP/File/OSCAR DEL POZO

jpnn.com, INGGRIS - Sungguh mulia gebrakan yang akan dilakukan penyerang Manchester City Raheem Sterling.

Pemain tim nasional Inggris itu berencana mendirikan yayasan untuk membantu kaum muda yang kurang beruntung di Inggris.

Seperti dilaporkan The Sunday Times, Sterling mengatakan kemungkinan akan menyumbangkan sejumlah uang senilai tujuh digit poundsterling untuk tujuan tersebut.

Menurut pemain berusia 25 tahun itu, ia terinspirasi dari langkah mulia rekannya yang bermain di Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford memberikan donasi untuk membantu keluarga yang kurang beruntung, antara lain dengan mengupayakan pemberian makanan dan sekolah gratis.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang memiliki satu juta ini dan satu juta itu," ujar Sterling yang dilaporkan berpenghasilan 15 juta pound (sekitar Rp 287 miliar) di City.

"Apa yang membuat saya bahagia adalah melihat saya dapat membantu. Bahkan jika itu lima orang, bahkan jika itu satu, setidaknya saya telah membantu seseorang keluar dari kesulitan mereka dan mengalami bahwa ada sesuatu yang lebih baik untuk Inggris," katanya.

"Saya ingin ini menjadi sangat besar, dan bukan hanya untuk diri saya sendiri tetapi untuk orang-orang yang terlibat," kata penyerang City itu seraya menambahkan bahwa detail yayasan masih dalam tahap finalisasi.

Luar biasa rencana pemain City pejuang rasisme ini, dia berniat mendirikan yayasan untuk membantu anak-anak muda kurang beruntung di Inggris.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close