Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Naturalisasi Ini Ikut Seleksi di Persipura

Rabu, 25 Januari 2017 – 20:57 WIB
Pemain Naturalisasi Ini Ikut Seleksi di Persipura - JPNN.COM
Guy Junior ikut seleksi pemain Persipura Jayapura atas kemauan sendiri. Foto: Allex Qomarulla/Radar Madura/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Eks gelandang Madura United Guy Junior mengikuti seleksi yang digelar Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (24/1).

Pemain naturalisasi Indonesia ini terlihat bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan pada hari kedua latihan.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera yang dikonfirmasi terkait kehadiran Guy Junior mengatakan, Guy Junior datang ke Jayapura untuk mengikuti seleksi atas kemauan sendiri.

“Dia baru tiba dan saya tidak tahu dia datang lewat siapa. Namun kami menghargai karena dia mau ikut seleksi tim Persipura,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, kemarin (24/1).

Alfredo mengaku belum bisa memutuskan apakah Guy Junior nantinya bisa direkrut atau tidak. Sebab dirinya masih harus melihat lebih jauh kemampuan pemain tersebut.

Sebab selama bermain bersama Madura United, Alfredo mengaku tidak tahu persis kemampuan bermain Guy Junior.

“Soal dikontrak atau ti9dak, nanti kita lihat. Memang saat ini saya butuh pemain untuk mengisi posisi striker dan playmaker. Guy Junior sendiri bermain di posisi gelandang. Tetapi nanti kita lihat perkembangannya dalam latihan,” tuturnya.

Seleksi pemain untuk mengisi skuad Persipura Jayapura juga diikuti sejumlah pemain muda. Alfredo mengakui ada banyak pemian muda yang ikut seleksi dan rencananya, Kamis (26/1) besok merupakan seleksi terakhir bagi pemain muda.

 Eks gelandang Madura United Guy Junior mengikuti seleksi yang digelar Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (24/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close