Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Timnas Puji Fasilitas yang Diberikan Ketua Umum PSSI Iwan Bule

Senin, 02 Januari 2023 – 02:18 WIB
Pemain Timnas Puji Fasilitas yang Diberikan Ketua Umum PSSI Iwan Bule - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (dua dari kiri) bersama pelatih Filipina Josep Ferre Ybarz (dua dari kanan) dalam jumpa pers sebelum laga, Minggu (1/1). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Para pemain Timnas Indonesia memuji fasilitas yang diperoleh Skuad Garuda dalam persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

Mereka mendapatkan fasilitas mulai dari Training Camp (TC) di Bali, penginapan di hotel Fairmont Jakarta, hingga melakukan laga tandang ke Malaysia menghadapi Brunei Darussalam dan Filipina dengan menggunakan pesawat carter yang diberikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Apresiasi tersebut salah satunya diungkapkan gelandang serang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya saat melakukan pre-match konferensi pers bersama pelatih Shin Tae Yong di Rizal Memorial Stadium, Manila, Minggu (1/1/2022) sore.

Pemain asal Persib Bandung itu pun menyebut dedikasi Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu sangat luar biasa terhadap persepakbolaan Indonesia.

"Sangat luar biasa sekali dukungan dari Ketua Umum PSSI Pak Iwan Bule pada kami para pemain Timnas," ucap Ricky Kambuaya.

Untuk membalas budi baik sekaligus ucapan terima kasih para pemain Timnas terhadap Iwan Bule, Ricky Kambuaya pun mengatakan jika Skuad Garuda berkomitmen untuk mempersembahkan gelar juara pada turnamen AFF kali ini.

"Kami para pemain Timnas pun berkomitmen ingin berterima kasih banyak kepada pak Ketum lewat juara. Itu wujud balas budi kita, apalagi pesawat carteran langsung itu sangat mendukung kami sekali," tutur Ricky Kambuaya.

Hal senada juga diungkapkan kiper nomor satu Indonesia saat ini Nadeo Argawinata. Penjaga gawang Bali United itu merasakan fasilitas yang cukup bagus diberikan Ketua Umum PSSI Iwan Bule terhadap Skuad Garuda yang berlaga di turnamen Piala AFF 2022 ini.

Para pemain Timnas Indonesia memuji fasilitas yang diperoleh Skuad Garuda dalam persiapan menghadapi Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close