Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembalap Liar Terobos Barisan Polisi, 2 Petugas Terpental ke Aspal, Videonya Viral

Rabu, 15 September 2021 – 19:48 WIB
Pembalap Liar Terobos Barisan Polisi, 2 Petugas Terpental ke Aspal, Videonya Viral - JPNN.COM
Detik-detik pembalap liar menabrak polisi yang melakukan razia di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Bengkulu pada Minggu (12/9/2021) malam. Video balap liar yang menabrak dua polisi viral di media sosial. Foto Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Aksi balapan liar di jalan aspal kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu mendadak viral di media sosial.

Itu setelah video memperlihatkan aksi nekat pembalap liar yang menabrak petugas gabungan saat razia beredar di media sosial.

Kejadian itu mengakibatkan dua orang petugas kepolisian yang tertabrak mengalami luka ringan.

Kejadian itu terekam di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Bengkulu pada Minggu (12/9/2021) malam.

Dari tayangan video memperlihatkan petugas kepolisian dan dinas perhubungan sedang melakukan operasi lalu lintas di wilayah itu.

Kemudian dua orang pria mengendarai sepeda motor melaju kencang menuju arah petugas yang mencoba menghentikan pengendara tersebut.

Lalu saat pengendara motor mendekat satu orang polisi yang menggunakan rompi mencoba menghentikan pengendara tersebut dengan tangan kanannya namun tidak berhasil.

Usai melewati petugas yang pertama, dua orang polisi di belakangnya juga mencoba menghentikan aksi pemotor tersebut namun tidak berhasil dan pengendara tersebut terus melaju.

Aksi balapan liar di jalan aspal kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu mendadak viral di media sosial.


BERITA LAINNYA