Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembantai Ibu dan Anaknya di Sawah Itu Tetangga Sendiri

Kamis, 30 Maret 2017 – 05:22 WIB
Pembantai Ibu dan Anaknya di Sawah Itu Tetangga Sendiri - JPNN.COM
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, KOTABUMI - Misteri pembunuhan sadis terhadap Supriyani dan Sumarija (ibu dan anak) di area persawahan dusun Kalibunder Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara (Lampura), Selasa (21/3) lalu, mulai menemukan titik terangan.

Pasalnya, jajaran Polres Lampura, saat ini telah menahan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Tersangka Mj (40) yang merupakan tetangga korban tersebut, masih berada di Mapolres Lampura guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Supriyanto Husin, membenarkan pihaknya telah menahan seorang warga, terkait kasus pembunuhan Supriyani (35) dan ibunya Sumarija (65) yang tewas di lahan swah miliknya berada di Dusun Kalibunder Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara.

“Sebelumnya terdapat dua orang yang kita curigai sebagai pelakunya. Antara lain Sulis (33) dan suminya Marjuli (40). Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan intensif, ternyata pelakunya adalah Marjuli. Dia merupakan tersangka tunggal,” beber Supriyanto.

Mantan Kanit III Tipiter Polres Lampura itu mengaku telah mengamankan barang bukti satu bilah senjata tajam (sajam) jenis parang, pakaian korban maupun tersangka yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP).

“Motifnya dendama. Semua masih kita dalami lebih lanjut. Tersangka kita jerat dengan pasal 338 tentang pembunuhan, degan ancaman hukuman maksimal seumur hidup,” ujar Supriyanto seperti dilansir Radar Lampung hari ini.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 WIB, jajaran Polres Lampura mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari bukti sekaligus sejauh mana keterlibatan tersangka.

Misteri pembunuhan sadis terhadap Supriyani dan Sumarija (ibu dan anak) di area persawahan dusun Kalibunder Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close