Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembeli Tiket Bus Masih Antre

Sabtu, 18 September 2010 – 08:51 WIB
Pembeli Tiket Bus Masih Antre - JPNN.COM
CILACAP - Prediksi Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Cilacap terkait molornya akhir masa arus balik Idul Fitri 1431 H hingga Sabtu (18/9) atau Minggu (19/9), dipastikan akan menjadi kenyataan. Sebab, hingga kemarin sore antrean panjang pembeli tiket bus terutama untuk jurusan Jakarta, Jogjakarta maupun beberapa jurusan ke arah timur seperti Solo dan Malang, masih terlihat di terminal bus Gunungsimping.

Sebagian calon penumpang mengaku memilih tinggal di Cilacap lebih lama karena menunggu arus balik tidak terlalu padat. “Lagi pula hari Senin anak-anak baru masuk sekolah, sekalian menunggu busnya tak terlalu padat, sehingga bisa duduk nyaman” ujar Nunik, salah satu calon penumpang yang akan menuju Jakarta.

Pengakuan senada, diungkapkan Andi, salah satu calon penumpang tujuan Jogjakarta. Andi dan keluarganya yang kemarin mengantre di loket bus eksekutif jurusan Jogjakarta, sengaja memilih waktu pulang ke Jogjakarta mendekati akhir pekan.

“Selain anak-anak baru masuk sekolah hari Senin, saya sendiri seorang wiraswasta, sehingga tidak terikat jam kerja seperti karyawan kantor atau perusahaan, “ujar warga  Patangpuluhan Jogjakarta ini saat ditemui di terminal bus Gunungsimping kermarin sore.

CILACAP - Prediksi Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Cilacap terkait molornya akhir masa arus balik Idul Fitri 1431 H hingga Sabtu (18/9) atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close