Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembinaan Usia Dini Bulu Tangkis: PBSI Sumedang X Masoem Cup 2024 Digelar

Rabu, 31 Juli 2024 – 14:30 WIB
Pembinaan Usia Dini Bulu Tangkis: PBSI Sumedang X Masoem Cup 2024 Digelar - JPNN.COM
PBSI Sumedang X Masoem Cup 2024 untuk mencari bibit muda berbakat. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PBSI Sumedang di bawah kepemimpinan Indra Jayaatmaja terus menunjukkan konsistensinya untuk menggelorakan pembinaan bulu tangkis usia muda di Sumedang.

Bertujuan untuk melahirkan pebulutangkis muda yang bisa bersaing di level nasional, PBSI Sumedang kembali menggelar turnamen bulu tangkis usia muda secara rutin.

Kali ini, organisasi yang dipimpin Indra Jayaatmaja itu kembali menggelar sirkuit PBSI Sumedang untuk pemula. Kegiatan itu, kali ini bertempat di venue Yayasan Al Masoem.

Karena itulah, sirkuit kali ini bertajuk PBSI Sumedang X Masoem Cup 2024. Untuk kategori yang dipertandingkan khusus untuk pemula. Ada dua nomor, yakni Tunggal Pemula Putra dan Tunggal Pemula Putri.

PBSI Sumedang X Masoem Cup 2024 bakal berlangsung di Jatinangor, Cipacing, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada 10-11 Agustus 2024 mendatang.

"Salah satu langkah untuk bisa mendapatkan bibit pebulutangkis usia muda ialah dengan memperbanyak turnamen usia muda. Itu merupakan program PBSI Sumedang yang biasa digelar setiap tiga bulan sekali," kata Indra Jayaatmaja.

"Kami memang punya program sirkuit PBSI Sumedang, jadi dari klub-klub yang ada di bawah PBSI Sumedang, bergiliran menjadi tuan rumah," ucap putra daerah Sumedang itu.

Lebih lanjut, Indra mengatakan hingga saat ini pendaftaran masih dibuka. Antusiasme para pebulutangkis muda sangat tinggi dan diperkirakan sudah ratusan peserta yang mendaftar.

PBSI Sumedang di bawah kepemimpinan Indra Jayaatmaja terus menunjukkan konsistensinya untuk menggelorakan pembinaan bulu tangkis usia muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA