Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembobol Rumah Kosong Panik, Takut Tepergok, Tinggalkan Motor, Begini Jadinya

Jumat, 14 Juni 2019 – 21:14 WIB
Pembobol Rumah Kosong Panik, Takut Tepergok, Tinggalkan Motor, Begini Jadinya - JPNN.COM
TERTANGKAP: Tersangka Ngurah Ojek (baju oranye) di Mapolsek Negara, Jembrana, Bali. Foto: M.Basir/JPNN.com

jpnn.com, JEMBRANA - Tak ada kejahatan yang sempurna. Seperti halnya yang dilakukan I Gusti Putu Wardika alias Ngurah Ojek, 34.

Pelaku pencurian emas di rumah Ketut Wiratma warga Banjar Kaliakah, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali ini akhirnya kembali ditangkap.

Pria residivis pencurian spesialis rumah kosong asal Banjar Berambang, Desa Berambang, Negara, Jembrana, ini kembali ditangkap tim buru sergap Polsek Negara.

Kapolsek Negara Kompol Ketut Maret mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan korban yang kehilangan sejumlah perhiasan emas, Jumat lalu (7/6) sekitar pukul 21.30 wita. Pada saat melakukan pencurian, tersangka menggunakan motor dan parkir di jalan depan rumah korban.

BACA JUGA: Anton Doni Nilai Pendidikan Kewarganegaraan Tampak Berserakan

“Motor tersangka ini tertinggal di jalan depan rumah korban,” jelasnya, Jumat (14/6).

Menurut Ketut, tersangka diduga masuk rumah korban melalui pintu utama dengan mendorong pintu hingga rusak pada engsel pintu. Tersangka kemudian mengambil perhiasan emas dalam dompet hitam dalam lemari pakaian.

Tiba-tiba, korban masuk rumah, sehingga tersangka lari melalui dapur dan melompat tembok pagar rumah, sementara motor ditinggal.

Pelaku pencurian emas di rumah Ketut Wiratma warga Banjar Kaliakah, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali ini akhirnya kembali ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close