Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Depi Lahiri Akhirnya Ditangkap, Pelaku Sempat Jadi Marbot Masjid di Jakarta

Kamis, 03 Juni 2021 – 23:36 WIB
Pembunuh Depi Lahiri Akhirnya Ditangkap, Pelaku Sempat Jadi Marbot Masjid di Jakarta - JPNN.COM
Alamsyah Palupessy. Foto: khairunisyak sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Polisi telah meringkus Tamrin, pelaku pembunuhan sadis di Desa Sirah Pulau Padang, Kabupaten OKI, Sumsel, yang sempat buron selama dua bulan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy mengungkapkan bahwa pelaku selama seminggu sempat membantu membersihkan masjid di Jakarta.

“Pelaku selama seminggu sempat membantu membersihkan masjid. Pelaku melakukan itu untuk menghilangkan jejak,” kata Alamsyah Palupessy, Kamis (3/6).

Barang bukti yang sudah diamankan berupa golok dan terhadap pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman 7 tahun penjara. Motif pembunuhan terhadap korban karena masalah warisan.

Terpisah, Kapolsek Sirah Pulau Padang Iptu Zulkifli Hanafi mengungkapkan, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Makasar Jakarta Timur sejak (28/5).

Lalu Tim Macan Komering standby di lokasi untuk mengamankan pelaku, Selasa (1/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pihaknya dibantu Polsek Makassar dan menangkap pelaku di masjid kampung Makassar di Jakarta Timur, tanpa melakukan perlawanan.

“Sekarang pelaku diamankan di Polsek Makassar Jakarta Timur untuk selanjutnya dibawa ke Polsek Sirah Pulau Padang,” ujarnya.

Polisi telah meringkus Tamrin, pelaku pembunuhan sadis di Desa Sirah Pulau Padang, Kabupaten OKI, Sumsel, yang sempat buron selama dua bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close