Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembunuh Mbak Jayanti Ternyata juga Terapis Bekam

Kamis, 12 Agustus 2021 – 18:02 WIB
Pembunuh Mbak Jayanti Ternyata juga Terapis Bekam - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (tengah) saat menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan, di PMJ, Kamis (12/8). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya membeberkan kronologis pembunuhan terhadap perempuan bernama Rizky Sukma Jayanti atau RSJ (33) yang merupakan terapis bekam, yang mayatnya ditemukan setengah terkubur di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (6/8). 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pelaku inisial MA alias R ditangkap di Jalan Cilangkap, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (10/8). 

Berdasarkan keterangan pelaku kepada polisi, aksi biadab itu terjadi setelah pelaku menemani korban bekerja sebagai terapis bekam di kawasan Bogor, Jawa Barat. 

Kepada korban, pelaku mengaku sedang tidak sehat dan meminta untuk dibekam di rumah salah satu rekannya kawasan Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

"Keterangan tersangka bahwa memang sempat terjadi cekcok antara tersangka dengan korban. Keduanya ini sama-sama terapis bekam," kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (12/7). 

Pelaku yang masih emosi lantas membawa korban menggunakan sepeda motor ke pinggir kolong Tol Jatikarya. 

Pelaku memukul wajah korban sebanyak dua kali. Lalu memukul di bagian punggung hingga korban terjatuh lemas.

Pelaku kemudian membekap korban yang saat itu tengah menggunakan cadar. 

Polisi membeberkan kronologis pembunuhan terhadap perempuan terapis bekam dengan kondisi badan setengah terkubur di kolong Tol Jatikarya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close