Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pembunuh PSK di Bandung Tertangkap, Nih Tampangnya

Selasa, 04 Februari 2020 – 22:12 WIB
Pembunuh PSK di Bandung Tertangkap, Nih Tampangnya - JPNN.COM
Pelaku pembunuhan terhadap PSK di Bandung ditangkap. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Pembunuhan yang dialami AN (41), seorang PSK di Bandung akhirnya terungkap. Pelaku merupakan seorang juru parkir bernama Herdi Suhendar (47).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan, pembunuhan itu terjadi karena percekcokan akibat Herdi selaku pelanggan jasa prostitusi tidak bisa membayar AN sesuai kesepakatan.

“Harga yang disepakati itu Rp200 ribu. Tapi tersangka membayar Rp100 ribu, dia bilang sisanya akan dibayarkan nanti,” kata Galih Indragiri, di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (4/2).

Peristiwa itu diawali pada hari Minggu (26/1) malam saat Herdi selesai bekerja sebagai juru parkir kemudian bertemu dengan korban untuk menggunakan jasa prostitusi.

Korban dan pelaku menyewa sebuah kamar di Hotel Sampoerna, Jalan Pangarang Dalam, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Kemudian masalah timbul setelah Herdi tak mampu memenuhi harga yang telah disepakati.

"Korban kemudian kesal hingga terlibat adu percekcokan dengan tersangka. Pelaku emosi dan melakukan penyerangan kepada korban," katanya.

Menurut Galih, pelaku melakukan penyerangan dengan membekap hingga mencekik leher korban. Akhirnya, kata Galih, korban tidak sadarkan diri kemudian tewas terlentang di kamar hotel.

Melihat korban yang sudah tak berdaya, pelaku panik dan melarikan diri dari hotel tersebut pada Senin (27/1) dini hari.

loading...