Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemprov DKI Usulkan Penambahan Dana Hibah

Jumat, 21 Juni 2013 – 18:29 WIB
Pemprov DKI Usulkan Penambahan Dana Hibah - JPNN.COM
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengusulkan kenaikan anggaran dana hibah dalam APBD Perubahan (APBD-P) 2013. Penambahan ini dikarenakan adanya perubahan di pos hibah pendidikan.

Sebelumnya pada APBD 2013, total anggaran untuk hibah dan bansos mencapai Rp3,6 triliun. "Iya nambah, tapi saya lupa berapa," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/6).

Selain penambahan, pengurangan juga terjadi di pos dana hibah. Pengurangan ini terjadi di pos dana hibah untuk program penataan kampung alias kampung deret.

Sementara itu Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Endang Widjajanti membenarkan adanya penambahan dana hibah dalam APBD-P Tahun 2013. Penambahan tersebut karena adanya hibah dari pemerintah pusat (transitor) berupa Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Sertifikasi Guru.

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengusulkan kenaikan anggaran dana hibah dalam APBD Perubahan (APBD-P) 2013. Penambahan ini dikarenakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA