Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemrov DKI Serahkan Pengelolaan KJS ke PT Askes

Senin, 01 April 2013 – 14:26 WIB
Pemrov DKI Serahkan Pengelolaan KJS ke PT Askes - JPNN.COM
JAKARTA - Mulai hari ini PT Askes (Persero) resmi mengelola pelaksanaan jaminan kesehatan untuk warga Pemprov DKI Jakarta atau program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Hal ini berdasarkan perjanjian kerjasama yang disepakati oleh Pemprov DKI dan Askes.

Penandatangan nota kesepakatan kerjasama dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/4). Kesepakatan ini untuk menindaklanjuti nota kesepahaman yang diteken 1 Maret 2013 lalu, tentang penunjukan PT Askes sebagai pengelola dana jaminan kesehatan masyarakat Jakarta.

"Ya langsung hari ini sudah mulai kerjasama dengan Askes sebagai pengelola KJS, rumah sakit pemerintah dan swasta juga sudah siap," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T.Purnama di Balai Kota.

Wagub yang biasa dipanggil Ahok itu menjelaskan, sasaran KJS adalah masyarakat miskin dan hampir miskin. Selain itu, KJS juga bisa dipergunakan oleh masyarakat ibu kota yang mau menggunakan Puskesmas dan fasilitas rawat inap kelas III.

JAKARTA - Mulai hari ini PT Askes (Persero) resmi mengelola pelaksanaan jaminan kesehatan untuk warga Pemprov DKI Jakarta atau program Kartu Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA