Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda Cabuli Bocah, Aksinya Terekam CCTV, Malamnya Sudah di Kantor Polisi

Rabu, 23 Maret 2022 – 22:26 WIB
Pemuda Cabuli Bocah, Aksinya Terekam CCTV, Malamnya Sudah di Kantor Polisi - JPNN.COM
Potongan CCTV yang memperlihatkan pemuda berkaus hitam mencabuli balita perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: Polsek Sungai Kunjang.

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang bocah warga Jalan Adam Malik, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, menjadi korban pencabulan pada Selasa (22/3) siang.

Pelakunya adalah seorang pria dewasa yang perbuatan bejatnya terekam CCTV.

Klip atau potongan video CCTV itu tersebar di dunia maya. Rekaman potongan video itu memperlihatkan pelaku yang berkaus hitam menarik balita perempuan, lalu menciumnya.

Namun, orang tua korban memergoki pencabulan itu. Seketika itu pula ibu korban langsung keluar dari dalam rumah, lalu memukul dan mengusir pelaku.

Selanjutnya, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Kunjang. Polisi pun langsung mengidentifikasi pelaku yang ternyata pemuda berinisial HI.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol mengungkapkan pelaku pencabulan yang masih berusia 25 tahun itu ditangkap di rumahnya yang tak jauh dari tempat tinggal korban.

"Kami langsung amankan pelaku setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut," kata Anwara saat dihubungi JPNN.com, Rabu (23/3).

Unit Reskrim Polsek Sungai Kunjang tak butuh waktu lama untuk menemukan HI. "Kami amankan pelakunya malam," tutur Anwara.(mcr14/jpnn)

Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pemuda berkaus hitam mencabuli balita perempuan di Jalan Adam Malik, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.

Redaktur : Antoni
Reporter : Arditya Abdul Aziz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close